3D TV Tanpa Kacamata Pertama di Dunia

     Harian Yomiuri Shimbun melaporkan raksasa elektronik Jepang Toshiba akan memperkenalkan 2 model TV yang dapat menampilkan efek 3D tanpa menggunakan kacamata. Menurut laporan tersebut, perusahaan ini telah mengembangkan metode penyinaran dari berbagai sudut untuk menciptakan efek stereoskopik. Teknologi ini dilaporkan akan bekerja pada pemirsa tanpa memperhatikan sudut mana mereka melihat layar TV. Televisi ini akan berharga beberapa ribu dolar. Perusahaan ini sudah meluncurkan kacamata 3D TV mereka awal tahun ini, namun banyak mendapat keluhan dari pelanggan mereka yang menyatakan bahwa kacamata mereka membuat mata iritasi.
 

     TV 3D pertama di dunia yang Tanpa menggunakan Kacamata khusus (3D). Telah dilunsurkan ileh Toshiba yang mana merupakan kristal televisi definisi tinggi dalam tampilan 3D. Perusahaan yang berbasis di Tokyo berharap ini bisa menjadi terobosan dengan meluncurkan TV 3D. The REGZA GL1 Seri TV yang menggabungkan gambar digital dengan double convex sheet untuk membuat gambar yang penuh dengan kedalaman dari sudut manapun dengan menggunakan parallax.

     The Regza GL1 Series: 3D Tv pertama Di Dunia tanpa menggunakan Kacamata. Toshiba Meluncurkan dua tipe 3D televisi ke pasaran pada abulan Desember Tahun ini, Yaotu dengan layar ukuran 20 inchi dan 12 inchi.

Toshiba Regza 20GL1

Resolusi : 1280 x 720 Pixcel
Harga : ¥240,000 ($2,885)
 



Toshiba Regza 12GL1

Resolusi : 466 x 350 Pixcel
Harga : ¥120,000 ($1,443)

 

Beberapa videonya ni

http://www.youtube.com/v/g4DpXDu72OE

http://www.youtube.com/v/8uUWydvF18I

http://www.youtube.com/v/xx2GnAfmArw

Maaf gan blum ngerti ni gimana caranya supaya ada tampilan youtube di blog

sumber hot thread : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=5500963
created by            : MerahhRedd


0 komentar to "3D TV Tanpa Kacamata Pertama di Dunia"

Posting Komentar

Anda boleh menyebarluaskan dengan memberi link blog ini pada sumber. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Web hosting for webmasters