Apa yang di cari dari ngeblog..?

     Sebuah pertanyaan yang susah-susah gampang untuk dijawab sebenarnya, karena sampai sekarang juga aku belum tau pasti untuk apa dan apa sebenarnya tujuanku membuat blog. Hahaha mungkin untuk sekarang saya cuma bisa bilang hanya sekedar seneng-seneng karena emang nggak banyak yang saya tau dari blog.

     Kalau ngeliat di internet wiihhhh banyak bener dah cara-cara dapet duit dari internet khususnya yang gratis dan itu bisa di dapat dari blog juga. Siapa yang nggak mau,,?? Tapi gimana dan mulai dari mana itu yang susah hahahaha, yah maklum aja lah otodidak itu emang prosesnya panjang tapi hasilnya membanggakan lho hehehehe.

     Tadi sempat muter-muter (googling maksutnya hahaha) dan dapet yah sedikit pencerahan lah tentang tujuan ngeblog, kadang orang ngeblog yang dicari ranking di search engine atau mungkin terkenal dan cepat terindeks di google, tapi ada satu hal yang prinsip, seberapa diperlukan isi dan seberapa bermanfaat isi tersebut bagi pembaca. Yah sebuah prinsip yang cukup mengena menurutku. Hehehe ayo para blogger Indonesia luruskan niat kita ngeblog, beri postingan yang bermanfaat, yah walaupun masih sedikit copy-paste setidaknya kita punya dasar menyebarluaskan dan berniat bermanfaat bagi pembaca.


4 komentar to "Apa yang di cari dari ngeblog..?"

  • bener banget gan !
    saya juga semangat blogging karena duit..terus karena adanya alexa, jadi saya lebih semangat untuk meningatkan alexa rank itu..
    eh tapi akhir2 ini semangat blogging turun lagi :D huhu..noveber pun blm posting :D

    oia..link anda sudah terpasang dengan anchor "goresan pena digital"
    link back ya :) terima kasih..

  • hahaha yah begitu lah gan, ane juga lagi hilang tujuang ngeblog hahaha tapi yah semoga aja setelah posting ini bisa lebih terarah ane postingnya,,di tunggu aja gan bentar lagi ane pasang. buat ngecek liat aja di bagian tuker link ya gan.

    salam blogger kobar

  • betul sekali mas, luruskan niat dulu untuk memberikan manfaat bagi orang lain, dengan sendiri nya manfaat lain akan datang pada kita, keep posting terus mas, saling berbagi untuk membuat hidup lebih mudah, ^_^ mampir-mampir mas ke blog saya heee

  • @anakcerdas hehehe bener dah mas ini saya juga berusaha meluruskan niat bloging saya, thanks ya mas hehe oke berkunjung dilaksanakan

Posting Komentar

Anda boleh menyebarluaskan dengan memberi link blog ini pada sumber. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Web hosting for webmasters