Kenapa nikung ke kiri lebih enak daripada nikung ke kanan..??

     Hahaha ane juga baru nyadar ini mah, emang kerasa beda sih saat kita nikung ke kiri dan ke kanan. Ada yang punya alasan logis..? Tadi ane dari kaskus ada thread yang bahas ini dan yah daripada di bilang repost hehehe mending ane baca abis dan ane buat baru lagi pake kata-kata ane sendiri, lebih fair kan gan..?

     Dulu sih ane juga sempat mempertanyakan hal kaya gini sama temen-temen dan kebetulan ada juga yang kidal temen ane, tapi untuk jawaban emang variasi sih gan, dan memang kebanyakan belok kiri itu leih enak ketimbang belok ke kanan. Ada yang beralasan jalan di Indonesia itu kan jalurnya kiri jadi wajar kalau kita belok ke kiri merasa lebih aman karena tidak ada halangan, beda kalau kita belok ke kanan, kan kita mesti jaga jarak dengan pengguna jalan lainnya yang dari arah berlawanan. Tapi tadi ane barusan baca juga ada pendapat kalau posisi jantung kita yang lebih condong ke kiri sehingga berpengaruh dengan gravitasi. Nah percaya yang mana ni gan, monggo dirasakan sendiri hehehhe.


1 komentar to "Kenapa nikung ke kiri lebih enak daripada nikung ke kanan..??"

Posting Komentar

Anda boleh menyebarluaskan dengan memberi link blog ini pada sumber. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Web hosting for webmasters