Pantesan yang ngajak chat cowo semua, ini penyebabnya gan..(tips)

     Buset hari ini pun ane chatingan dengan cowo, alamak ada apa ini. Sebenarnya sih nggak masalah toh berteman mah cowo juga, tapi masalahnya ini orang kurang ajarnya udah ngaku gay eh omongannya kurang ajar. Nah ini dia yang buat saya nggak suka.

     Trus saya dapet kenalan yang memberitahukan saya. Kalau chat di MIRC jangan make nama yang ada embel-embelnya nama daerah. Karena kebanyakan yang make itu gay/bisex. Nah kebetulan saya chat memakai nick "wisnu_at_jogja". Nah embel-embel jogjnya itu yang memberi kesan gay/bisexnya gan. Oh tidak seberapa bodohnya saya sampai hal itu juga nggak tahu. Yah seenggaknya saya dapat pelajaran berharga dari seorang teman disitu yang memberitahu saya.Terima kasih buat yang mengasih tahu saya. Dan buat temen-temen ini bisa jadi pelajaran heheh setidaknya tips lah kalau yang mau chatingan memakai MIRC.....


0 komentar to "Pantesan yang ngajak chat cowo semua, ini penyebabnya gan..(tips)"

Posting Komentar

Anda boleh menyebarluaskan dengan memberi link blog ini pada sumber. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Web hosting for webmasters