UTS open source

     Sebelumnya saya mau ngakak dulu gan hahahahaha. karena emang sebuah kejadian lucu menurut saya dan baru kali ini saya alami. Mungkin bagi mahasiswa lama sudah biasa tapi bagi yang baru masuk ya lucu. hahaha....

     Jadi begini gan, kemaren kan ane ada UTS materi pkn, nah semaleman belajar mati-matian karena emang materinya banyak gan buset dah. Setengah jam sebelum masuk ane datang duluan, maksud ane mau makan dulu gan di tempat biasa dekat kampus. Nah berdatangan lah teman-teman seperjuangan ane, eh nyantenya bilang ntar cuma di kasih soal trus pulang koq. Hah.... model UTS gimana tu,,?bisa bayangin,,?hahaha tetep bisa dibayangin gan nyante aja. Awalnya sih nggak percaya. Eh pas nyampe di kelas dosennya bilang. "ya, siapkan kartu ujiannya, ntar ambil soalnya trus tanda tangan trus pulang trus kerjakan trus dikumpul lewat email. Lha lha lha koq beneran ku pikir,,?? antara bingung dan seneng ni gan hahahaha. Soal udah ane dapat, yowes langsung cabut hahaha kerjakan dirumah dah dan di kumpul.

Nah kenapa ane beri judul open source bukan freeware. Soalnya kalo freeware kan bebas pake tapi kita nggak bisa merubah, nah kalo open source kita bebas make dan mengembangkannya sama seperti UTS ini hehehe kita bebas contekan dan mengembakan hasil punya temen hahahaha


2 komentar to "UTS open source"

Posting Komentar

Anda boleh menyebarluaskan dengan memberi link blog ini pada sumber. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Web hosting for webmasters