Terkuak sudah kenapa blog kita lambat loadingnya (versi ane)

    
     Hehehe ini adalah posting lanjutan dari posting saya sebelumnya mengenai seberapa berat blog kita dan 3 konsep blogging. Karena menurut saya postingan sebelumnya belum terlalu lengkap hehehe jadinya ya saya langkapi sesuai janji saya.

     Hehehehe untuk pertama-tama saya mau bilang kalau blog saya sekarang sudah cepat untuk di akses hehehe. Tanya kenapa,,? Nah buat para blogger mungkin sesuatu yang sangat diidam-idamkan mempunyai blog dengan tampilan yang menarik tapi juga cepat loadingnya.

     Jadi begini saya akan tunjukkan (hahaha kaya sulap aja). Sebenarnya tidak semua tampilan dan widget yang seabrek yang membuat blog kita menjadi berat, tetapi juga karena penyedia layanan tampilan yg buruk yang menyebabkannya lambat. Maksud saya penyedia layanan disini seperti alexa, feedjit, dll dah. Nah setelah saya amati (hahaha kaya penelitian aja) PR alexa sangat lambat untuk di akses, itu bisa dibuktikan di bagian kiri bawah browser anda (mozilla yang saya pake buat tes). Bagi blog yang menggunakan alexa untuk menampilkan rank blog, terlihat internet kita banyak menyita waktu untuk meload data dari alexa ketimbang yang lain, itu lah dugaan sementara. Tetapi memang benar, ketika alexa itu saya buang, loading blog saya semakin cepat. Nah sekarang coba anda buktikan para blogger. Dan rasakan sensasinya hehehe.

     Monggo buat yang sudah berhasil jangan lupa komennya ya gan. Sementara cukup ini dulu hasil penelitian saya tentang blogging hehehe semoga besok-besok ada lagi yang saya bahas dan bisa di buktikan.


29 komentar to "Terkuak sudah kenapa blog kita lambat loadingnya (versi ane)"

Posting Komentar

Anda boleh menyebarluaskan dengan memberi link blog ini pada sumber. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Web hosting for webmasters