Antara Teripu dan Kelalaian Ku

PC raktian ku telah selesai di rakit dan siap ku ambil di salah satu toko di Jogjatronik yang terbilang cukup bagus reputasinya. Tapi aku belum memiliki LCD. Dan datanglah aku ke suatu toko di daerah jl. C. Simanjuntak yang ku pikir bagus dalam segi pelayanannya.
Tengok kanan tengok kiri Cuma beberapa LCD yang mereka jual, tapi aku sedikit melirik ke LCD philips yang terbilang murah dan ku pikir sama awetnya dengan yang lainnya. Karena terburu-buru aku sampai tidak memperhatikan apakah LCD itu sudah LED atau belum. Tapi petugas yang waktu itu melayani ku bilang sudah LCD LED dan bodonya aku, aku percaya tanpa melihatnya lebih jauh. Ah… bodohnya aku nota telah ditulis dan sudah ku bayar lunas.


Sampainya dirumah aku juga belum sadar dengan kesalahan ku. Setelah hampir 4 jam aku mengetes PC dan LCD baru ku. Teman ku menegur ku kalau LCD yang ku beli tidak sama persis dengan. Dag dig dug duarrrrr seketika itu pula aku panik dan mulai membanding-bandingkan punya ku dengannya yang seharusnya sama. Alhasil ya punya ku masih LCD lama dan punyanya sudah LED. Ku telpon toko tempat ku membeli dan mereka bersikeras kalau mereka bilang LCD padahal aku dan teman ku jelas-jelas mendengar kalau mereka bilang LED. Ahhh… bodohnya aku, kalaupun aku mau beradu mulut aku tetap kalah karena akupun tak begitu memperhatikan waktu itu. Bodoh bodoh bodoh.


0 komentar to "Antara Teripu dan Kelalaian Ku"

Posting Komentar

Anda boleh menyebarluaskan dengan memberi link blog ini pada sumber. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Web hosting for webmasters