PC Anak Kuliahan


Kalau kita berbicara PC rakitan tanpa memperhitungkan budget pasti yang terbesit adalah PC dengan spek terbaru yang pastinya jika di total akan melebihi dari kemampuan kita. Namun disini saya akan coba memberi salah satu alternatif yang menurut saya sudah mumpuni untuk sekedar aktifitas kuliah maupun untuk nge-game walaupun yah ada batasan setting untuk memainkannya (hehehe masa’ mau nge-game lancar speknya cupu) kecuali kita mau mengoverclock dalemannya.
Disini saya memakai system intel (hehehe bukannya saya tidak menyukai amd, tapi hanya sekedar suka saja). Namun kalau mau lebih hemat memang system AMD lebih hemat menurut saya. Berikut spek PC saya :
Prosesor              : Intel Core I3 530 2,93GHz
Motherboard    : Asrock H55M-LE
RAM                      : Muscle Power 2Gb Kit
VGA                       : Point Of View GeForce GT 240
PSU                        : Muscle Power 380watts 80 plus bronze
Optical Drive      : Lite On DVD RW sata
Hard Disk             : WDC Caviar Black 500GB 7200rpm 32mb

                Koq rata-rata serba minimalis ya,,? Hahaha ya memang semua serba minimalis karena memang terbatasnya budget dan males lagi nunggu buat nabung lagi. Kesimpulan sih cukup lumayan dan murah meriah mengingat spek juga udah lumyan dan yang terpenting dah bisa memainkan game terbaru yah setidaknya setting medium. Untuk tes selanjutnya kita tunggu aja review berikutnya.


0 komentar to "PC Anak Kuliahan"

Posting Komentar

Anda boleh menyebarluaskan dengan memberi link blog ini pada sumber. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Web hosting for webmasters