Rupanya cuma di oper-oper

     Kejadian ini baru saja ku alami bersama teman seperjuangan ku. Tepatnya di toko buku taman pintar Jogjakarta. Berniat mencari buku untuk materi kuliah, tanya sana sini eh baru nemu satu toko.

saya : "ada buku C++ penerbit andi mba yang tebel bukunya."
mba penjual : "ada mas tunggu bentar ya."

     Muter-muter dah dia nyari buku yang ku sebutin tadi.

saya : "berapa ni mba ?"
mba penjual : "99.000 mas, dapet diskon jadinya 79.000."
saya : (ah kampret duit cuma bawa 50.000, gimana mau beli) "50.000 ya mba tak ambil"
mba penjual : "belum bisa mas, 75.000 pasnya"
saya : (yah terpaksa dah ngelewatinnya) "wah makasih ya mba tak liat-liat yang lain dulu

     Wah gagal dah dapet buku padahal dah sama persis sama yang di saranin asisten dosen. Mau nggak mau keliling lagi dah, beberapa meter dari toko tadi tak tanya lagi ke penjual yang ada.

saya : "mba ada buku C++ penerbit andi ?"
mba penjual : "ada mas tunggu bentar ya."

     Eh rupanya dia ngambil baku dari toko yang saya tanya di awal. Hahahaha tau gitu mending aku nawar di satu tempat aja tadi toh harganya pasti mentok cuma segitu. Pas mbanya datang dia ngasih harga awalnya 75.000 tapi. Wah kampret ni toko yang awal mau untung banyak rupanya hahaha. coba nawar 50.000 nggak dapat juga yah terpaksa dah kami pulang dan hanya mendapatkan sampul buku 2.000 rupiah hahahaha.
     


0 komentar to "Rupanya cuma di oper-oper"

Posting Komentar

Anda boleh menyebarluaskan dengan memberi link blog ini pada sumber. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Web hosting for webmasters