Chatingan bersama gay,

     Oh tidak mimpi apa saya sampai-sampai seorang gay yang chat dengan saya. Damn it.. Sebuah pengalaman yang mungkin sangat memalukan, tapi jujur sebenarnya sopan sekali orang itu, hahahahaha. Cerita ini berawal dari penasaran saya dengan MIRC, salah satu aplikasi chatingan yang dulu sering saya mainkan di masa awal SMA. Lama nggak main, saya pikir apa salahnya main lagi yah iseng chatingan nggak jelas. Mungkin karena niat saya yang nggak jelas jadi dapetlah orang chatingan yang nggak jelas pula, hahahahaha.

     (Ding), itulah suara yang menandakan kalau ada yang chat atau membalas chat kita. Saya liat lha koq cowo, hahahaha yah paling juga iseng. Lama ngobrol ngalor ngidul masih tetep biasa aja toh yah wajar aja sesama jenis kenalan, nggak ada yang salah kan. Eh dia minta fb, buset apa maksud ni. Hahaha tetep positif thinking , yah walaupun udah ada bayangan yang nggak-nggak. Pas di add dan suda berstatus temanan, eh dia ngaku kalau dia gay, yah tak coba sabar aja lah eh makin lama ni orang makin kurang ajar aja omongannya. OH SHIT MAN....WTF....Wah kaget langsung aja saya bilang "aduh mas maaf ya saya normal". Dan dia membalas "gpp, maaf". Haduh-haduh nggak habis pikir dah ternyata tebakan ku benar. Ajegile untung percakapan nggak lebih dari sekedar basa-basi.

     Hahaha buat saran aja untuk temen-temen yang gila chatingan ntah dimana kah itu, berbanggalah kalau yang ngajak chatingan itu namanya embel-embel cewe, tapi kalau udah berbau cowo hahaha waspdalah-waspadalah. Tapi nggak bermaksud yang lain hanya sekedar waspada. Oke thanks gan yang udah mau baca cerita ane hehe sori nggak ada SSnya, ntar aja kalau ada pengalaman lain ane kasih SSnya biar nggak hoax kata anak kaskus hehehehe


3 komentar to "Chatingan bersama gay,"

Posting Komentar

Anda boleh menyebarluaskan dengan memberi link blog ini pada sumber. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Web hosting for webmasters