Rugi 1 semester

     Haduh sebenarnya malu sekali mengakui hal ini, tapi ane baru sadar kalau ane nggak bisa mengakui kesalahan diri sendiri kapan ane berubah dan bergerak. Akhir tahun 2010 kemaren mungkin banyak juga yang jadi renungan ane, terutama masalah kuliah ane. Ckckckckkc kalau dipikir-pikir kuliah dan nggak kuliah sama aja sih selama ini, karena belum ada sesuatu yang ane dapat dari kuliah. Tapi banyak orang berpendapat "udahlah nyante aja masih semester 1 wajar". Nah ini dia yang buat kita terlena dengan keadaan. Padahal kalau dipikir-pikir hal yang ane dapat di kuliah selama ini bisa aja ane dapat dalam seminggu tanya temen.

     Aduh bodohnya ane, tapi mungkin akan lebih bodoh jika hal ini berlaarut-larut. Semoga dah di tahun ini ane bisa lebih baik dari sebelumnya. Hehehe mohon doanya juga ya semua. Buat keluarga, sayangku, teman-temanku dan orang yang ada disekitarku terima kasih atas semua support yang kalian berikan. Ane janji dah bakal lebih baik di tahun ini.


0 komentar to "Rugi 1 semester"

Posting Komentar

Anda boleh menyebarluaskan dengan memberi link blog ini pada sumber. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Web hosting for webmasters