Sensasi iklan shampo

     Hehehehe akhirnya sedikit menemukan semangat ngeblog lagi. Sebenarnya dari tadi siang ni pengen posting cuma baru sekaranag aja kesampaian, heheheh gara-gara acara salah satu stasin tv ni yang buat aku semangat ngeblog lagi.

     Nah sekarang ane mau berbagi pendapat mengenai judul di atas. Coba dah kalian liat dan amati iklan-iklan shampo di tv. Ada yang ngerasa aneh nggak,,? Hahahaha nah sebenarnya kalau kita mau mengamati sedikit ada sesuatu yang lucu disana. Coba dah diliat, disetiap iklan pasti cewe2nya pada nikmatin shamponya. ? Nah sekarang ane kembaliin dah ke kalian pernah nggak ngerasain hal yang sama waktu kalian keramas di kamar mandi,,? Hahahaha jujur dah ane nggak pernah ni ngerasa sensasi yang dirasa cewe iklan shampo itu. ckckckckkc ketipu iklan dah kita hahahahha

     Heheheh cukup sekian aja dah pembukaan ane untuk mencoba melucu hehehe, semoga ada yang terhibur


0 komentar to "Sensasi iklan shampo"

Posting Komentar

Anda boleh menyebarluaskan dengan memberi link blog ini pada sumber. Diberdayakan oleh Blogger.

Followers

Web hosting for webmasters